Sehabis InstaStory Dan InstaLive, Kini Instagram Merilis Face Filter

Pada Selasa (16/5) kemarin, Instagram merilis face filter yang banyak dinilai mirip dengan fitur pada aplikasi Snapchat, face filter tersebut  diantaranya filter mahkota, kacamata, wajah hewan, dan banyak lagi lainnya.

See More »

Anda berada disini: Beranda / Sahabat Tekno

XL Siapkan Perempuan Indonesia Masuki Era Ekonomi Digital

Sahabat Tekno | 0 Komentar

PT. XL Axiata Tbk (XL) mengusung program Sisternet sebagai “Rumah Digital” bagi kaum perempuan Indonesia. Melalui program ini, perusahaan XL Axiata bermaksud mengajak para kaum perempuan di Indonesia agar bisa saling memberdayakan, menginspirasi, dan meng-insklusi dalam bidang ekonomi digital.

Pada hari Minggu (15/1/2017) kemarin, Chief Digital Services Officer, Joseph Lumban Gaol mengenalkan format baru Sisternet tersebut di Jakarta.

“Perempuan dinilai memiliki kemampuan multi-tasking. Untuk itulah Sisternet kami hadirkan sebagai Rumah Digital dan sekaligus ‘Asisten Pribadi’ kaum perempuan guna mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (15/1/2017).

Joseph menambahkan, sebagai Rumah Digital, Sisternet menyediakan segala macam ragam informasi yang dibutuhkan oleh kaum perempuan Indonesia. Selain itu, Sisternet juga menjadi tempat yang bisa meng-empower agar hobi atau minat para kaum perempuan Indonesia atas sesuatu hal bisa menghasilkan uang melalui sistem Digital Economy. Berawal dari hobi lalu bisa berlanjut menjadi sumber tambahan keuangan nih, Sahabat!

Dengan konsep tersebut, perusahaan meyakini Sisternet bisa menjadi sarana kaum perempuan Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya. Untuk saat ini agenda kegiatan Sisternet masih lebih banyak di Jakarta. Secara bertahap akan dikembangkan ke kota-kota di daerah lain.

Dengan visi menggerakan ekonomi digital Indonesia, Sisternet menyasar pada kalangan perempuan muda 21-35 tahun, berpendidikan dan memiliki potensi ekonomi, memiliki kemampuan finansial serta sudah melek internet dan tech-savvy. Selanjutnya Sisternet akan diarahkan menjadi crowdsourcing dan sharing economy platform apps berbasis digital.

Program ini menawarkan berbagai manfaat bagi para anggota, antara lain berupa workshop dan artikel harian dengan tema pemberdayaan potensi diri, forum diskusi, dan voucher belanja. Selama 2017, Sisternet menargetkan 100 ribu anggota. Tidak ada biaya apapun untuk bisa bergabung dengan Sisternet. Wah, semoga Sisternet bisa segera dirasakan manfaatnya oleh para kaum perempuan Indonesia ya, Sahabat! (WEN)

Komentar :


Nama
Email
Komentar

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Wah...
Nama: Hani di Ayo Belajar Public Speaking!

Penasaran...
Nama: Tuty Queen di Vino G Bastian Jadi Sosok “Family Man”

Apakah...
Nama: Zoey Anderson di Jangan Jadi “Penyakitan” di Usia Produktif Akibat Rokok

Hubungi Kami