SC Penuh Warna Semakin Seru di SMP 87

SC Penuh Warna bersama Belia kini makin seru! Workshop kreatvitas membuat Pop Up Box ini diikut sekitar 30 siswi SMP 87 Jakarta Selatan.

See More »

Anda berada disini: Beranda / Seputar Sahabat

Bertemunya Desainer Dunia di Malaysia Fashion Week 2016

Seputar Sahabat | 0 Komentar

Malaysia Fashion Week kembali berlangsung 2-5 November 2016 di Matrade Exhibition and Convention Centre (MECC). Pekan mode tahunan berpusat di Kuala Lumpur ini merupakan kerjasama Malaysia External Trade Development Corporation (Matrade) dengan Stylo International.

Lebih dari 100 desainer mode dari 16 negara bakal bertemu dan unjuk kreasinya di panggung mode MFW 2016. Bukan sekadar menampilkan koleksi terbaru Spring/Summer 2017, Malaysia Fashion Week juga jadi ajang pertemuan pebisnis fashion seluruh dunia.

Lebih dari 300 booth produk mode dan lifestyle bakal memenuhi area MECC seluas 32.800 meter persegi. Tamu undangan bukan hanya media dan bloggers, tapi juga buyer internasional. Ajang MFW 2016 memang menjadi bertemunya pelaku industri fashion,pamer karya juga tempatnya berbisnis mode.

Nah, bagi pengunjung, serunya MFW 2016 adalah juga dengan diskon sampai 70 persen untuk Premium Outlet di area pameran lantai 3 MECC. Merek ternama seperti Chanel, Michael Kors, Louis Vuitton akal dibanderol dengan harga lebih murah di Malaysia Fashion Week.

Abu Bakar Yusof, Director Lifestyle Section Malaysia External Trade Development Corporation (Matrade), telah berkeliling beberapa negara untuk mengenalkan MFW 2016 sejak April 2016. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjunginya pada Mei 2016, di ajang Muslim Fashion Festival atau MuFFest 2016 di Parkir Selatan, Istora Senayan.

Sahabat Cewek sempat berbincang dengan penyelenggara MFW 2016. Menurutnya, MFW 2016 menjadi ajang kolaborasi internasional pasar mode. MFW 2016 juga menampilkan modest wear dari desainer kenamaan termasuk berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Chamber.

“Sejak April kami berkunjung ke beberapa negara seperti Indonesia, Brunei, Australia, London, China,” katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hadir juga di MuFFest desainer Malaysia Yani dari Yans Creation yang sudah berkiprah selama 25 tahun. Yans Creation menyasar busana simpel elegan kalangan istri raja dengan kualitas bahan terbaik.

Yans Creation terus berkembang tiga tahun belakangan berkat slogan “Saling Bantu Saling Maju” dengan konsep franchise. Jadi, kalau Sahabat Cewek berminat bisnis fashion modest wear kelas premium,Yans Creation bisa memfasilitasi. Adalah Malaysia Fashion Week yang juga menjadi ajang membesarkan Yans Creation. (WAF/YZL)

Komentar :


Nama
Email
Komentar

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Wah...
Nama: Hani di Ayo Belajar Public Speaking!

Penasaran...
Nama: Tuty Queen di Vino G Bastian Jadi Sosok “Family Man”

Apakah...
Nama: Zoey Anderson di Jangan Jadi “Penyakitan” di Usia Produktif Akibat Rokok

Hubungi Kami